Diduga Konsumsi Shabu, Remaja Tanggung Diamankan

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Saat sedang asik mengkonsumsi yang diduga narkotika jenis sabu, remaja tanggung masih dibawah umur ini harus mendekam di hotel prodeo Polisi.

Pemuda ini bernama Deka Irawan (16) dibekuk aparat unit Reskrim Polsek Batang Hari Leko (BHL) Resort Musi Banyuasin (Muba).

Warga simpang IV Dayung kec BHL ini tertunduk lesu saat kepolisian menggerebeknya dari hasil tersebut di amankan lah 1(satu) paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu, 1(satu) set alat hisap sabu, 1(satu) biah pirek kaca Jumat (04/01/2019) malam. Sebelumnya personil yang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada masyarakat yang sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu dirumah kosong tepatnya dijalan tebing carut desa pangkalan bulian dusun V kec BHL.

Hal tersebut langsung ditanggapin, dan benar tersangka sedang asik mengkonsumsi dirumah kosong dan dari penggeledahan disaku celana belakang sebelah kiri ditemukan paket yang diduga narkotika jenis sabu.
Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, SE, MM melalui kapolsek BHL Akp Sofyan Afandi, SH membenarkan hal tersebut dan dari hasil penggerebakan didapatla barang buktinya, saat ini tersangka sudah di amankan guna proses penyidikan. (Yan/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *