Cik Anang Petani Sambil Ngedar Narkoba Akhirnya Ditangkap Polisi

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – CIK ANANG seorang petani berusia 41 ini merupakan tersangka pengedar di kec. Babat Supat kab Musi Banyuasin (Muba) akhirnya ditangkap Oolisi Satuan Reserse Narkoba Polres Muba dirumahnya. Tersangka juga tak dapat mengelak ketika satuan narkoba menemukan barang haram miliknya.

Barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu berupa 14 (empat belas) paket yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat 5,79 (lima koma tujuh sembilan) gram, yang terdiri dari 12 (dua belas) paket kecil dan 2 (dua) pake besar, 2 (dua) buah jarum sumbuh, 1 (satu) buah timbangan digital, 1 (satu) buah kotak rokok merk sampoerna, 1 (satu) bal plastik klip bening, 1 (satu) buah tas warna hitam kombinasi abu-abu merk Triple Point.

“Begitu kita geledah rumah tersangka, kita berhasil menemukan barang bukti yang diduga kuat narkotika jenis sabu dan akan kita kenakan ” Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009”kata Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Narkoba Akp Hidayat Amin, SH saat ditemui.

Ditambahkan Kapolsek, seblumnya personil mendapatkan informasi akurat dari masyarakat bahwa ada bandar yang sudah meresahkan masyarakat Rw.02 Dusun II Desa Letang Kec. Babat Supat Kab. Muba. Dari informasi tersebut personil langsung melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut, tidak membutuhkan waktu berlama – lama, personil langsung menggerebek rumah tersangka yang alhasil didapatlah barang buktinya dan selanjutnya dibawa ke Mapolres guna prose perkembangnya. (Doyok/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *