Bawa Sajam Panjang, Warga OKI Diringkus Polsek Batsu

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Warga Desa Suka Raja Kec. Pangkalan Lampam Kab. OKI diciduk aparat Tim Patroli Polsek Babat Supat (Batsu) Resort Musi Banyuasin (Muba) di Area SPBU Desa Tanjung Kerang Kec. Batsu Kab. Muba, sabtu (19/01/2019).

Pelaku dicurigai pihak aparat kepolisian yang melaksanakan patroli karena membawa atau menyimpan senjata tajam (Sajam) dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku Juharia(40) didaptlah barang bukti berupa 1 (Satu) Bilah pisau Badik yang Panjangnya kurang lebih 26 CM yang bergagang kayu dan bersarung kayu yang di simpan di dalam tas milik pelaku.

Diceritakan kapolsek, sebelumnya personil polsek melaksanakan kegiatan patroli diseputaran wilayah babat supat dan jalan lintas terhususnya untuk mencegah terjadinya kerawanan kriminil. disaat melintasi seputaran area SPBU Batsu, personil mencurigai gerak gerik seorang pelaku sepeda motor dan ketika dilakukan pemeriksaan pada diri pelaku didapatlah barang bukti senjata tajam jenis pisau dari dalam tas pelaku kemudian pelaku yang bekerja sebagai wiraswasta ini dibawa ke mapolsek Babat supat guna proses penyidikan.

“Tim patroli kita memang benar berhasil mengamankan pelaku sajam, dan saat ini sedang kita periksa kelanjutannya””Ujar Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, SE, MM, melalui Kapolsek Batsu Iptu Marzuki, SH akan kita kenakan Pasal 2 ayat (1) UU Darurat no 12 th 1951saat dikonfirmasi kemarin. (Doyok/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *