Selipkan Sajam Dipinggang, Polsek Babat Langsung  di Tangkap

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Berdalih untuk menjaga diri, pria yang berprofesi sebagai buruh, Rabu (05/12/2018) sore, di amankan unit patroli Reskrim Polsek Babat Toman Resort Musi Banyuasin.

Warga Desa Pengaturan Kecamatan Batang Hari Leko kab Muba ini tertunduk lesu saat unit reskrim membawanya ke mapolsek babat toman untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya menyelipkan yang diduga senjata tajam (Sajam) jenis pisau di pinggangnya.

Tersangka Robi Wijaya alias Tobi (23) di tangkap diJalan sekayu – lubuk linggau tepatnya dipasar babat kel babat Kec Babat Toman kab Musi Banyuasin (Muba) berdasarkan informasi yang dihimpun dari polisi yang berpatroli di pasar, personil yang melihat gerak gerik tersangka yang mencurigakan didalam pasar langsung melakukan penggeledahan pada tubuh korban dan ditemukannlah 1 (satu) bilah Sajam jenis pisau yang diselipkan dipinggangnya yang diakuinya yang kemudian dibawah ke mapolsek untuk proses hukum selanjutnya.

Kapolsek Babat Toman Akp Ali Rozikin, SH mewakili Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti SE, MM membenarkan penangkapan terhadap tersangka Robi beserta barang buktinya guna proses selanjutnya dan akan dikenakan pasal 2 ayat (1) UU Darurat No.12 Tahun 1951, pungkasnya. (Yan Handi/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *