Rumah Dibedah, Ngatimin Ucapkan Terima Kasih Ibu Kapolres

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Kepedulian sosial Polres Musi Banyuasin (Muba) membantu kalangan kurang mampu sudah ditunjukan dengan hasil yang sudah dibangun.

Rabu (19/12/2018) pukul 16.00 wib, Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti SE, MM, didampingi Kasat Binmas Iptu Riky, Danramil, Camat Babat Toman dan Lurah setempat beserta para personil Polsek tiba didusun lingkungan 1 Kelurahan Babat Kecamatan Babat Toman.

Kapolres Muba menyerahkan kunci rumah hasil bedah kepada keluarga Ngatimin. Saat tiba dilokasi, Kapolres beserta jajaran disambut Kapolsek Babat Toman dan Danramil Babat Toman dan Camat Babat toman, kedatangan Kapolres Muba disambut tanggis bahagia yang mengharukan.

Perwira Perempuan dua melati dibahu ini langsung menyalami dan memeluk kedua suami istrinya, usai berbincang – bincang dengan kedua pasangan suami istri yang sangat bahagia, yang kemudian dilangsungkan memberikan sambutan kepada warga yang hadir, bahwa dengan adanya program bedah rumah ini menjadikan suatu momen yang sangati berarti dalam hal kemanusiaan agar tertanam jiwa yang santun dan peduli terhadap sesama.

Kapolres juga menambahkan selain, itu juga dapat dijadikan suatu pelajaran guna kedepan lebih peduli kepada sesama tanpa memandang suku, ras, dan agama. ‘’’yang kita butuhkan adalah keiklasan dalam berbuat sesuatu’’ terangnya.

Sebelum pemotongan pita secara resmi dan menyerahkan rumah tersebut kepada pemiliknya, Kapolres muba melakukan pengguntingan pita untuk selanjutnya masuk kedalam rumah untuk melihat hasil bedah yang telah dibenahi. (Yan Handi/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *