Ratusan Siswa SMAN 1 Sungai Lilin Rekam E-KTP

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera –¬†Usai melakukan perekaman E- KTP didesa-desa, tim percepat perekaman Kecamatan Sungai Lilin kemarin Kamis sampai Jumat 14/12/2018 mendatangi SMA N 1 Sungai Lilin. Mereka pun melakukan perekaman terhadap ratusan siswa yang sudah cukup umur.

Percepatan perekaman terus kita laksanakan, hari ini (kemarin) kegiatan kita lanjutkan ke SMA N 1 Sungai Lilin,” jelas Camat Sungai Lilin Emilya Afrianita melalui Kalis Mulyanto SH operator KTP Sungai Lilin.

Dijelaskan Kalis kegiatan ini merupakan salah satu percepatan perekaman yang dilakukan pihaknya. Targetnya adalah mereka yang baru cukup umur untuk usia KTP.

Jumlahnya cukup banyak, sudah dari pagi kita melakukan perekaman. Memang mereka rata-rata usia yang baru mencukupi untuk membuat KTP,” paparnya.

Kalis menjelaskan perekaman tidak hanya dilaksanakan di SMA N 1 Sungai Lilin saja, namun kegiatan juga akan dilaksanakan disekolah tingkat atas yang ada di Sungai Lilin.

Pertama memang di SMA N 1 ini tapi kedepan kita juga akan melakukan perekaman disekolah tingkat atas di Sungai Lilin,” jelasnya.

Sementara itu Kepsek SMA N 1 Sungai Lilin Hendri Spd Msi menjelaskan dirinya sangat berterima kasih dengan adanya langkah-langkah dari pihak Kecamatan untuk melakukan perekaman disekolahan.

“Karena hal ini cukup membantu para orang tua, mungkin anak-anak ada yang belum sempat untuk mengikuti perekaman yang dilaksanakan didesa,-desa” pungkasnya. (Doyok).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *