Polsek Sungai Lilin Tingkatkan Keamanan Dalam KKYD

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Jajaran Polsek Sungai Lilin setelah melakukan rutin apel pagi,terus menggelar operasi KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan). KKYD dipimpin oleh Kanit Sabhara, IPDA M.Azim,Kanit Binmas Iptu Indra W Asahi,SH, dan Kanit provos Ipda M Samosir bersama Polsek Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Senin pagi,(3/11/2018) dimulai dari Pukul.8.30.wib.

Hal itu merupakan kegiatan rutin guna menekan angka kriminal 3 C serta ciptakan kondisi aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintasi Jalinteng. KKYD laksanakan dengan periksa kenderaan roda 2 (R2) dan roda 4 (R4) yang telah melintas di jalan Palembang- Jambi.

Kapolsek Sungai Lilin , Akp Heri Hurairo SH melalui Banit Sabhara, Ipda M Azim saat dibincangi wartawan mengatakan, Bahwa KKYD yang dilakukan adalah bertujuan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, peredaran narkoba dan tekan angka tindak pidana 3 C ( Curas,Curat dan Curanmor).

Giat KKYD ini rutin kami lakukan, dengan tujuan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Kecamatan Sungai Lilin dan bisa menekan angka tindak pidana atau kriminalitas.Selaku aparat penegak hukum,dan juga sebagai putra daerah,kami sangat berharap kepada masyarakat melalui giat KKYD ini, Agar warga senantiasa selalu taat, patuh pada aturan dan hukum “ ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sungai Lilin yang kooperatif saat jajaran Polsek lakukan giat KKYD. “ Kami ucapkan terima kasih kepada sanak dulur yang bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas dan selalu taat serta patuh pada hukum.

KKYD pada hari ini telah di lakukan pemeriksaan pada kenderaan R4 sebanyak 10 unit dan R2 sebanyak 15 unit. Sementara untuk senpi, sajam dan barang ilegal nihil,“ ucapnya. (Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *