Polres OKI Gelar Razia, Ratusan Botol Miras Diamankan

  • Bagikan

OKI, Meteorsumatera – Polres Ogan Komering Ilir (OKI) kembali menggelar giat razia minuman keras (Miras), di kalangan masyarakat Kabupaten OKI. Tidak hanya pada tempat hiburan malam, kegiatan yang dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polres OKI ini juga memeriksa toko-toko ataupun warung manisan.

Kapolres OKI, Akbp Dony Eka Syahputra melalui Humas Polres OKI, Ipda Suhendri mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menanggulangi kasus 3C dan peredaran miras yang ada di Kabupaten OKI.

“Dari giat tersebut anggota kita berhasil mengamankan sebanyak 218 miras dengan merk yang beragam. Miras tersebut kita amankan dari tempat-tempat hiburan malam dan warung-warung manisan,” ujarnya Minggu (16/12/2018) di Kayuagung.

Miras yang diamankan diantaranya yakni, 50 botol miras merk Vigour dari, Markus Bin Kamari di Dusun Sialang Barat Desa Muara Burnai 2 Kecamatan Lempuing. “Kemudian, 120 Botol miras merk Juddor, 48 botol miras merk Anggur Merah dari Agus Bin Kasi di Desa Muara Burnai I Kecamatan Lempuing,” bebernya.

Suhendri juga menambahkan, selain mengamankan ratusan botol miras, pihaknya juga mengimbau para pemilik warung agar tidak lagi menyediakan miras di warung mereka. (Nan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *