Pamitan Purna Tugas Kapten INF M Yamin dan Keluarga Berjalan Kondusif

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Koramil Kecamatan Sungai Lilin telah mengadakan acara pemitan Purna Tugas Danramil 401-01 Sungai Lilin Kapten INF .M Yamin dan Keluarga dengan masyarakat dan anggota bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Sungai Lilin Senin pagi 3/11/2018, sekitar pukul 8.30 wib.

Hadir dalam acara ini, Camat Sungai Lilin, Camat Keluang, Camat Babat Supat, Kapolsek Sungai Lilin, Kapolsek Keluang.Kapolsek Babat Supat,pihak perusahaan, ketua PBNU Sungai Lilin, Korwil diknas pendidikan Sungai Lilin, Kepala Sekolah, Lurah, tokoh Agama juga tokoh Masyarakat, dan para Kades yang telah hadir dalam acara pamitan purna tugas.

Danramil 401-01 Kapten Inf. M Yamin dalam pamitnya mengatakan, “saya Dinas di Kecamatan Sungai Lilin, Kecamatan Keluang, Kecamatan Babat Supat selama Satu(1) tahun 8 Bulan, saya merasa senang dan bangga. Terimakasih kepada tiga Camat yang ada di wilayah hukum koramil 401-01, Kapolsek Sungai Lilin, Kapolsek Keluang, Kapolsek Babat Supat dan Kepala instansi pemerintah Kecamatan sehingga tetap maju dan kondusif.

Semenjak INF.M.Yamin masuk ke Sungai Lilin banyak kegiatan masyarakat, terima kasih semoga 2019 di tiga kecamatan tetap maju, aman dan kondusif juga Terima kasih kepada Camat dan para tamu undangan yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu atas terselenggaranya acara ini sehingga berjalan lancar. Saya secara pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya karena manusia tidak ada yang sempurna. Saya mohon pamit dan jika ada kesalahan kami dalam bertugas agar bisa di maafkan”, ujarnya.

Danramil 401-01 Kapten INF Zainuri menyampaikan semasa bertugas di Kodam II Sriwijaya , Ia juga berharap di tempat yang baru ini bisa diterima dengan baik tugas di wilayah tiga kecamatan sungai lilin, kecamatan Keluang,dan kecamatan Babat Supat.dan Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat atau istansi yang ada di tiga kecamatan.

Lanjutnya Danramil Kapten INF.Zainuri semoga kapten INF.M.Yamin di berikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru nanti.

Pelda Ujang mewakili anggota Koramil 401-01 menyampaikan bahwa dalam kesempatan ini atas nama anggota hanya bisa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga di berikan kesehatan dalam bertugas nanti,juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Danramil yang baru Kapten INF Zainuri.

Dari Unsur tripika yang di sampaikan oleh Kapolsek babat Supat IPTU Marzuki S.sos menanggapi pidato Danramil ,dalam hubungan tugas tetap terjaga dengan baik dan kami memintakan maaf kepada seluruh jajaran Polsek di tiga kecamatan apabila ada tutur kata yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar besarnya.

Selanjutnya tokoh masyarakat “Kami mewakili masyarakat untuk penghormatan kata Subekti,yang sudah banyak suka duka bertugas dari sabang sampai meraoke, kami akan menanggapi kata-kata pamit purna tugasnya. Kami ucapkan selamat dan sukses kepada Danramil 401-01 Sungai Lilin Kapten Inf.M.Yamin yang telah sukses tanpa cela dalam melaksanakan pengabdian di tiga kecamatan dan pengabdiannya untuk Negara republik Indonesia.

Waktu yang tidak sedikit mengabdikan diri kepada negara, kami mengucapkan banyak terimakasih karena banyak hal yang telah dilakukannya untuk Keamanan di tiga kecamatan. Kami tidak bisa memberikan lebih, semoga mendapat kesehatan, keselamatan, perlingungan dan selamat kembali ke masyarakat serta keluarga. Yang penting semangat dan baik kepada masyarakat, tentunya masyarakat akan menerima dengan baik.

Meski purna tugas agar tetap semangat mengabdi ke masyarakat. Selama ini untuk tetap kerjasama dan berkoordinasi tentunya banyak hal-hal yang kurang, saya atas nama masyarakat, juga mohon maaf, mari kita saling memaafkan dan membuka pintu kebaikkan.”, ujarnya. (Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *