Akhirnya 2 Tsk Penganiayaan Satria Diamankan

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Unit┬áReskrim Polsek Sanga Desa Resort Musi Banyuasin (Muba) mengamankan kasus penganiayaan, sabtu (01/12/2018) sore.

Tersangka yang telah diamankan yaitu Bernaldo Sibarani (23) warga Camp PT.WPG desa nganti dan Yudi Irawan (25) warga camp 19 PT.WPG desa Nganti Kec Sanga Desa Kab Muba.

Sebelumnya berdasarkan intrograsi dari para tersangka mengatakan tersangka bernaldo sekitar jam 16.30 wib berselisih paham akibat tamparan terhadap korban Satria Manggala Putra (26) warga camp 19 PT.WPG Desa Nganti Kec Sanga Desa kemudian korban mendatangi mess tersangka agar meminta maaf kepada korban yang telah menamparnya didepan umum, tersangka yang tak mau langsung mengusir korban dan mengambil palang pintu yang terbuat dari besi setelah itu memukulnya sebanyak 1(satu) kali kearah muka korban yang mengakibatkan pipi kiri korban luka lebam dibagian bibir sebelah kiri.

Tak lama kemudian sekitar jam 18.30 wib datanglah tersangka Yudi Irawan (kakak ipar satria) dan langsung menikam korban Bernaldo Sibarani dari belakang dengan menggunakan pisau yang mengenai punggung belakang korban, teman – temannya yang melihat korban tergeletak lemas langsung membawanya ke rumah sakit dan melaporkan kejadian tersebut.

Kapolsek yang mendapati laporan tersebut langsung memerintahkan anggotanya untuk begerak cepat ke tkp dan langsung mengamankan kedua tersangka sore harinya, Saat ini keduanya sedang kita proses.

Kapolres Sanga Desa Iptu Beni Okino mewakili kapolres muba Akbp Andes Purwanti SE, MM membenarkan kejadian tersebut dan saat ini sudah kita amankan bersama barang buktinya. (Yan Handi/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *