Sarjanah, Tsk Penganiayaan Akhirnya Menyerah

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Seorang Tersangka penganiayaan akhirnya menyerahkan diri ke Polisi Sektor Sungai Keruh Resort Musi Banyuasin (Muba) diantar oleh adik kandungnya tersangka, Senin (26/11/2018) siang hari pukul 12.30 wib.

Tersangka Sarjanah Alias Janah (46) warga Dusun III Desa Bangkit Jaya Kec Jirak Jaya Kab Muba ini akhirnya menyerahkan diri keaparat kepolisian atas niatnya sendiri karena perbuatan penganiayaaan yang dilakukannya terhadap korban Yanto (40) warga Dusun II Desa Bangkit Jaya Kec Jirak Kab Muba.

“Betul, tersangka sudah menyerahkan diri atas niatnya sendiri yang diantarken oleh adik kandung tersangka beserta barang buktinya dan saat ini sudah kita amanakan guna penyidikan lebih lanjut’’’, pungkas kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Sungai Keruh Iptu Adhe, SH saat dikonfirmasi.

Di akui tersangka, Jumat (16/11/2018) pukul 17.00 wib tersangka kesal terhadap korban yang mengertaknya didepan rumahnya tepat saat tersangka sedang duduk didepan alat berat. Korban yang saat itu datang dengan nada tinggi dan terselip pukul besi dipinggangnya “’siape megang pk alat berat ini””, tersangka yang tak terima dengan kata kasar korban, pulang kerumahnya dengan mengambil sebilah buah parang panjang yang kemudian tersangka pun langsung mengarahkan dibagian belakang kepala korban, melihat korban sudah terkapar dan tak berdaya tersangka langsung melarikan diri bersembunyi dihutan. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melarikan korban ke puskesmas terdekat.

Kapolsek yang mendapati informasi tersebut langsung meluncur bersama anggotanya dan melakukan pengejaran terhadap tersangka, pengejaran tak berhasil personil pun langsung bergerak kerumah keluarga tersangka dengan menghimbau agar tersangka cepat menyerahkan diri. Senin 26 Nopember 2018 tersangka akhirnya menyerahkan diri yang diantar langsung oleh adik kandung tersangka, dan saat ini sudah kita amankan beserta barang buktinya. (Nurdin/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *