Lelang Lebak Lebung di Sp Padang Berjalan Kondusif

  • Bagikan

OKI, Meteorsumatera –¬†Pelaksanaan Lelang Lebak Lebung dan Sungai (L3S), yang digelar secara serentak di setiap kecamatan yang ada di wilayah Bumi Bende Seguguk. Kecamatan SP Padang berhasil menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sebesar Rp1 Miliar lebih.

“Alhamdulillah pada tahun 2018 ini, dari hasil objek lelang yang berada di Kecamatan SP Padang berhasil menyumbang PAD untuk Kabupaten OKI sebesar Rp1.004.800.000,” ujar Camat SP Padang, Herliansyah Hilaluddin S.STP, MSi ketika diwawancara usai menggelar kegiatan L3S yang dilaksanakan di balai Desa Terate Kecamatan SP Padang, Kamis (15/11/2018).

Masih kata Herli, berdasarkan SK yang diterima, dari 39 objek yang ditetapkan oleh Pemkab OKI untuk dilelang, hanya 5 objek lelang yang tidak laku terjual. Sedangkan 34 objek lelang lainya laku terjual.

“Seperti kita lihat tadi, pada proses L3S yang digelar di Kecamatan SP Padang berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga hasil yang kita peroleh melampaui target lelang dengan angka target sebesar Rp.621.600.000. Setelah melalui proses pelelangan tembus hingga 1 miliar lebih,” katanya. (Nan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *