Gara Gara Sakit Hati Dipermalukan Faisol Nekad Habisi Korban

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Telah diamankan pelaku tindak pidana Pembunuhan dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B – 139 / XI / 2018 / RES MUBA / SEK LL, Tangal 06 /11/2018 terhadap Suhardani ( MD ), seorang sopir 49 Tahun, Lorong budiman no. 1110 Rt.27 Rw.07 Kelurahan 36 Ilir, Yang di lakukan oleh Faisol seorang sopir 35 tahun, Jalan Kyai Azhari Lorong A. Somad Rt. 09 Kelurahan Tangga takat SU II Palembang.
di area Pt. Tambora Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba.

Dengan motif pelaku melakukan pembunuhan di karenakan sakit hati di permalukan korban di hadapan orang.

Pada hari selasa, 06 November 2018 sekira pkl 19.00 wib di areal Pt. Tambora Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba telah terjadi tindak pidana pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku Faisol terhadap korban Suhardani dengan cara pelaku menusuk korban menggunakan Kunci T yang pada bagian ujung nya lancip mengakibatkan korban mengalami luka tusuk satu lubang di dada tengah sebelah kiri bawah, dua 2 lubang luka tusuk pada dada atas sebelah kiri, dua lubang tusuk pada bahu sebelah kiri, memar bagian kening dan memar pada mata sebelah kiri yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Menurut Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE,MM melalui Kapolsek Sungai Lilin AKP Heri Hurairo SH mengatakan kepada awak media Setelah Kanid Reskrim dan Kbo Sat Intelkam beserta anggota melakukan olah TKP dan pemriksaan saksi – saksi, secepatnya melakukan pengejaran terhadap pelaku dengan bantuan Intel dan melakukan penyelidikan di rumah Pelaku di Jalan Kyai Azhari Lrg. A. Somad Kel. Tangga Takat SU II Palembang.
Pada hari kamis, 08 /11/2018 sekitar pukul 15.00 Wib. pelaku menyerahkan diri ke Polsek Mariana Banyuasin dan Selanjutnya pelaku diamankan Kapolsek Sungai Lilin dan Anggota demi untuk mempertanggung jawabkan hasil perbuatannya, pungkasnya. (Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *