Dua Hari Menghilang, Akhirnya Burhanuddin di Temukan Tewas Mengapung

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Masyarakat Desa Pinang Banjar heboh ditemukan mayat laki-laki di bantaran sungai dekat Jembatan Sungai Lilin, Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan ,Minggu sore 25/11/2018 sekitar pukul 16.00 wib.

Diketahui korban bernama Burhanudin (65) tahun Warga Dusun II Desa Pinang Banjar menghilang sejak subuh hari Sabtu kemarin.

Menurut keterangan warga Ibrahim bin Antasari, 65 tahun berprofesi sebagai supir ketek Minggu 25/11/ 2018 sekira pukul 16.00 wib bertempat di Tkp telah ditemukan mayat seorang laki-laki di Pinggir bantaran Sungai dan saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan terapung. Setelah dilakukan pengecekkan identitas korban di tkp, pihak keluarga korban mengklaim bahwa korban merupakan anggota keluarganya yang bernama BURHANUDIN.

Hasil pantauan oleh awak media menurut keterangan dari pihak keluarga korban Yamin Bin Ahmad Nakawi menyampaikan bahwa Baharudin menghilang sejak hari Sabtu kemarin dan korban juga memiliki gangguan mental atau gannguan kejiwaan yang mana telah 2 hari lalu menghilang pergi dari rumah. Dan pada hari Minggu siang 25/11/ 2018 kami menginformasikan orang hilang ke Polsek sungai Lilin terkait hilangnya korban.kata Yamin keluarga korban.

Berdasarkan laporan dan temuan di lapangan polres Muba AKBP Andes Purwanti SE.MM melalui Kapolsek Sungai Lilin Akp Heri Hurairo SH. yang di dampingi Kanit Reskrim IPDA Ahmad juga sejumplah anggota untuk melakukan evakuasi di TKP beserta keluarga korban. untuk segera membawa korban ke RSUD Sungai Lilin untuk dilakukan Visum.

Dari hasil pemeriksaan visum kematian korban oleh Pihak RSUD Sungai Lilin diperoleh keterangan bahwa korban memiliki beberapa luka yaitu :luka lecet dikepala kurang lebih7x7 cm, luka lecet di kelopak mata kanan dan kiri,
bengkak bagian genital (kemaluan), penis dan skortum, Juga Terdapat bulir-bulir air di seluruh bagian tubuh yang tidak beraturan.

Untuk hasil visum menurut keterangan Kapolsek dari RSUD Sungai Lilin Jenazah terlihat bengkak dan bagian tubuh korban tidak ditemukan luka bekas penganiayaan, pungkasnya. (Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *