Dihalaman Mapolsek Sungai Lilin Kabag Sumda dan Tiga Kapolsek Olahraga Bersama

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Kabag Sumda Polres Musi Banyuasin (Muba) Kompol Shamseh SH. bersama tiga Kapolsek dan personil melaksanakan olah raga bersama di halaman Polsek Sungai Lilin Polres Muba Senin (19/11/2018) sekitr pukul 9.30 Wib hinga selesai.

Kegiatan olahraga jasmani ini secara rutin di lakukan oleh para Kapolsek dan anggota setiap enam bulan sekali secara bergantian seperti yang di laksanakan pada hari ini di halaman Polsek Sunggal Lilin.

Hadir juga pada olah raga pagi Kabag Sumda Polres Muba dan tiga kapolsek Sungai Lilin, Kapolsek Keluang, Kapolsek Babat Supat dan seluruh Kanit juga para Anggota masing – masing Polsek .

Dalam arahannya Kabag Sumda Polres Muba Kompol Shamseh SH mengatakan dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek dan anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, serta bisa menjaga kamtibmas dan selalu berhati- hati dalam bertugas jangan meremehkan masalah sekecil apapun dilapangan.
Kepada seluruh anggota diingatkan untuk menjaga kesehatan serta berpikiran positif kepada rekan kerja agar selalu sehat lahir dan bathin.

Senada Kapolsek Sungai Lilin AKP Heri Hurairo SH. Menyambut baik diadakannya olahraga jasmani dan rohani secara rutin setiap enam bulan sekali di Polsek Sungai Lilin.

Ia juga berharap kedepannya dengan adanya kegiatan seperti ini untuk lebih di tingkatkan lagi agar rasa silaturahmi dan kebersamaan tetap terjaga dengan baik, sehingga kesehatan dan fisik tetap sehat dalam menjalankan tugas, pungkasnya. (Doyok).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *