Camat Sungai Lilin Gelar Rapat Koordinasi

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera –¬†Camat Sungai Lilin, Jajaran Polsek Sungai Lilin, Koramil 401-01 serta Kepala Desa melakukan rapat koordinasi untuk menyukseskan menjelang pelaksanaan pilpres dan pilleg 2019 mendatang, sehingga bisa menciptakan,Aman, Damai dan Sejuk.
Rapat koordinasi bertempat di kantor Camat Sungai Lilin Kamis 15/11/2018 siang.

Mereka yang hadir, antara lain Camat Sungai Lilin, Kapolsek Sungai Lilin dan jajaran, Danramil 401-01, Derektur RSUD Sungai Lilin, Korwil Dinas pendidikan Sungai Lilin, Lurah Lilin Jaya serta kades sekecamatan Sungai Lilin.

Dalam pertemuan itu, unsur tripika memberikan arahan antara lain, dari Camat Sungai Lilin Emilya Afrianita S.stp .,M.si, menghimbau kepada seluruh Kades agar menyampaikan sosialisasi kepada masing-masing Desa agar dalam pelaksanaan tidak ada kesalahan, dari mulai sekarang selalu aktif monitor guna menghindari politik dan Kemudian khusus kepada para kades agar selalu aktif berkoordinasi.

Ia juga mengimbau kepada seluruh kades untuk lebih di tingkatkan lagi dalam pengawasan dan laporan baik itu anggaran yang bersumber dari APBD maupun anggaran dari APBN yang sesuai dengan program Bupati Muba, karena mudah-mudahan di tahun 2019 akan mendapat prioritas pembangunan .

Camat juga menyikapi laporan masyarakat menyinggung tentang perda hiburana malam yang sudah di jalankan, terutama warung remang-remang yang suara musik nya sangat menggangu linkungan dan di batasi sampai jam 12 malam . Kalau pun perda itu di langgar kami selaku pemerintah kecamatan akan menindak tegas warung Remang- Remang tersebut,
ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Sungai Lilin AKP Heri Hurairo SH menyampaikan agar Kades sekarang harus jeli dan teliti pada saat melakukan sosialisasi kepada warga agar mengaktifkan ronda kembali, Untuk itu pemerintah Desa diminta harus cepat tanggap Dan yang paling penting adalah lakukan terus koordinasi dengan pihak kepolisian yang terkait.

Kapolsek juga mengajak seluruh Kepala Desa untuk melakukan siskamling kembali demi untuk menciptakan kebersamaan dan saling menjaga keamanan di desa. agar pada saatnya tatap aman dan kondusif, pungkasnya.

Senada Danraqmil 401-01 Sungai Lilin yang di wakili oleh Saiful Fatdeli menyampaikan bawah kami dan jajaran tetap mendukung demi tercapainya keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Sungai Lilin, dan kami siap menyukseskan pilpres dan pileg 2019 Aman,Damai dan sejuk,” tutupnya. (Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *