Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam

  • Bagikan

OKI, Meteoesumatera– Seorang bocah berusia sembilan tahun (9) diketahui bernama Alexsander bin Masgito, ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Komering yang berada di Desa Terate, Kacamatan SP Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Korban tenggelam saat mandi di sungai bersama sejumlah temannya, Kamis (1/11/2018).

Menurut Kades Desa Terate, Hamdani ketika diwawancarai mengatakan, bahwa korban yang tewas tenggelam tersebut, adalah cucu dari Edi Jhon yang merupakan ketua RW di desa yang dia pimpin.

“Berdasarkan keterangan masyarakat yang ikut mencari korban, bahwa Alexsander mandi bersama kedua temannya. Lantaran tidak bisa berenang korban hilang tenggelam dibawa arus sungai,” bebernya sembari menambahkan setelah melakukan pencarian akhirnya korban diketemukan sekitar pukul 15.00 WIB.

Hamdani juga mengimbau kepada para orang tua untuk senantiasa memberikan pengawasan terhadap anak-anaknya agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Jangan dibiarkan mereka bermain disungai, apa lagi jika ia tidak bisa berenang,” imbaunya.

Sementara itu, Kanit Intel Polsek SP Padang, Brigka Nuryadi ketika dihubungi melalui handphonenya membenarkan bahwa adanya kejadian seorang anak yang tewas tenggelam di Desa Terate.

“Korban bernama Alexsander bin Masgito (9) warga Desa Terate yang masih duduk di kelas 4 sekolah dasar dan jenazahnya ditemukan warga sekira pukul 15.00 WIB,” jelasnya sembari menambahkan korban juga sempat dibawah ke Puskesmas SP Padang. (Nan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *