Bertabrakan Fuso Vs Jupiter Rohman Tewas di Tempat

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Malang nian nasib Rohman ikhtiar, sabtu malam 3/11/2018 sekitar pukul 19.30 Wib, tewas akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan umum Palembang – Jambi Km.102 Dusun 2 Desa Suka Maju Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Menurut Kasat Lantas Polres Muba Akp Chandra Kirana Putra ,SH.,SIk melalui Kaposlantas Suka Maju Bribka Alimin Fikri ,SH membenarkan saat di temui oleh meteorsumatera.com atas kejadian laka tersebut dan setelah mendapat informasi dari masyarakat Kaposlantas melalui Brigadir J.J.P Gultom langsung bergerak cepat dan mengevakuasi korban di TKP.

Menurut Kaposlantas Kronologi kejadian Kecelakaan Lalu Lintas di jalan lintas sumatera antara Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z tanpa plat nopol polisi yang dikendarai Rohman Ikhtiar Bin Supardi arah palembang menuju ke arah Jambi

Setiba di tempat Kejadian jalan lurus Tembus Pandang, ditabrak bagian depan dari kendaraan tangki fuso mits Nopol BK 8528 CU datang arah Jambi menuju palembang di jalan lurus mendatar tembus pandang melebar ke kanan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor yamaha Jupiter Z.

Akibat Kejadian tersebut Rohman Ikhtiar pengendara Sepeda motor yamaha Jupiter Z mengalami Luka berat dan Meninggal Dunia di TKP.selanjutnya kobaran lansung di bawah ke RSUD Sungai Lilin untuk di fisum ,dan sedangkan Sopir tangki foso mits BAK 8528 CU tidak ada di tempat kejadian atau melarikan diri.

kedua Kendaraan yang terlibat Kecelakaan Mengalami Rusak berat dan ringan. Kini sudah di amankan di Pos Lantas Sukamaju Polres Muba, ucapnya.

Selanjutnya Kepala Desa Sukamaju Ayatollah juga berharap kepada pihak dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) untuk secepatnya memperbaiki jalan yang rusak sehingga tidak menimbulkan kecelakaan lebih banyak lagi, pungkasnya singkat. (Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *