Angin Kencang Hantam Pohon Karet, Kabel Listrik Putus Listrik Mati Total

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Angin kencang menghantam wilayah Desa Sumbar Rezeki, Kecaman Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumsel.

Sebuah pohon karet tumbang akibat angin dan di sertai hujan deras.  Sehingga, membuat kabel listrik yang ada di wilayah itu turut rusak tertimpa pohon hingga menyebabkan listrik padam.

Pohon karet yang tumbang, hingga menimpa kabel listrik di jalur induk arah simpang tambora ke Desa Sumbar Rezeki ini sekitar pukul 2.00 wib. Akibat kabel tersebut berserakan kejalan hingga membuat pengguna jalan takut tersengat arus listrik yang berserakan ke jalan tersebut.

Warga Dusun Lima (5) Amad berharap Semoga ada perbaikan dari pihak PLN,” tutur seorang warga saat dikonfirmasi awak media, minggu (18/11/2018).

Ia juga mengatakan dengan terjadinya pohon karet yang menimpa kabel listrik tersebut bahwa ,pihak PLN sudah di hubungi melalui telfon namun hingga kini belum ada perbaikan lebih lanjut.

Namun harapanya tidak mendapat respon yang serius terhadap pegawai PLN, sehingga listrik didesa sumber Rezeki tidak hidup alias padam, ungkapnya.

Di tempat terpisah sito anggota BPD sangat menyangkan kinerja petugas PLN yang di anggap sangat lamban dalam melakukan perbaikan,Hal tersebut membuat penerangan di wilayah Desa Sumbar Rezeki kini padam total.

Padahal masyarakat selalu taat dalam melakukan pembayaran terhadap PLN walapun ada yang tagihannya sedikit besar.kata sito.

Ia juga berharap kepada petugas PLN yang ada si Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba,untuk secepatnya melakukan perbaikan agar anak anak sekolah bisa belajar dengan baik dan cerdas dalam mengejar ilmu pendidikan.

Karena itu salah satu penerangan yang di butuhkan sehingga tidak kembali seperti jaman era tahun delapan puluhan,harapnya.

Selanjutnya dari awak media juga sampai berita di terbitkan dari pihak PLN belum bisa di hubungi. (Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *