5 Kandidat Calkades Sampaikan Visi dan1 Misi

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Macang Sakti Kecamatan Sanga Desa (Sandes) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tinggal menghitung hari lagi, dijadwalkan 10 November 2018 nanti.

Para Kandidat Calon Kepala Desa (Calkades) Macang Sakti ini sepakat dalam Pilkades nanti berjalan damai, aman dan sejuk siap menerima apapun hasil perhitungan suara nanti. Kini ke 5 kandidat telah mempersipkan dan menyampaikan visi dan misi serta program – program apabila terpilih menjadi orang nomor wahid di Desa Tersebut.

Salah satu Kandidat itu adalah Nasrullah memaparkan dihadapan pihak PMD, Polsek Sandes, Danramil Babat Toman, Camat, Panitia Pilkades, Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Menurut Kades saat ini masih cuti dikarenakan ingin mencalonkan kembali sebagai Kades Macang Sakti ini mengatakan bahwa dirinya ingin melanjutkan pembangunan di desanya agar kesejahteraan semakin meningkat, katanya.

Nasrullah mengharapkan agar semua peserta Pilkades agar mentaati semua aturan dan perjanjian yang telah ditandatangani bersama dan bahwasanya kita ini bersaudara, ucapnya dalam acara tersebut Senin (5/12) tersebut. (Yan Handi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *