Tak Terima Dikeroyok, Zero Bakti Dinata Lapor Polisi

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera РJajaran Polsek Bayung Lencir berhasil mengamankan dua orang pelaku pengeroyokan Riyo Andiko (18) dan Debi Ariansyah (14) pada hari Minggu kemarin (21/10) sekira pukul 03.00 wib. Di perumahan PT. PWS desa muara merang kec. Bayung Lencir.

Pengeroyokan terjadi Jum’at 28 September 2018 yang lalu sekira pukul 17.00 wib yang dilakukan kedua tersangka terhadap korban Zero Bakti Dinata (14) dengan cara kedua tersangka secara bersama sama memukul korban dibagikan kepala dan perut dan menarik korban dengan cara diseret yang menyebabkan korban mengalami bengkak dan memar didahi sebelah kiri, serta lecet dibagikan punggung dan siku tangan sebelah kiri.

Tak terima atas perlakuan kedua tersangka, korbanpun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bayung Lencir.

Berdasarkan laporan dari korban,pihak kepolisian langsung melakukan visum kepada korban, selanjutnya nya pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan kedua tersangka pada hari Minggu kemarin (21/10).

Kapolres Muba melalui Kapolsek Bayung lencir Akp Bagus membenarkan adanya penangkapan terhadap kedua tersangka, tersangka kita amankan pada hari Minggu kemarin sekitar pukul 03.00 wib di kediamannya perumahan PT. PWS desa muara merang. Saat ini kedua tersangka sudah kita amankan di Polsek Bayung Lencir, guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, Ujar Kapolsek. (Doyok/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *