Rumah Kosim Terbakar Dilalap Sijago Merah

  • Bagikan

OKI, Meteorsumatera РKembali sijago merah melahap rumah warga, kali ini Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten OKI bersama Warga kelurahan jua-jua berhasil memadamkan kebakaran yang melanda rumah Kosim yang berada di Lk.III kelurahan Jua-jua dekat kantor Kelurahan jua-jua kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI.

Peristiwa terjadi sekira pukul 11.30WIB, jum”at(5/10), Petugas Pemadam kebakaran yang mengerahkan 2 Unit Mobil Pemadam kebakaran dan beberapa petugas yang berupaya untuk memadamkan api dan apipun berhasil dipadamkannya.

Salah satu warga kelurahan jua-jua bernama Andi menuturkan kepada Wartawan, kejadian kebakaran pada rumah pak Kosim begitu cepat, diduga api berasal dari bagian dapur rumah namun belum bisa dipastikan penyebab insiden tersebut, dan kami Warga kelurahan jua-jua bersama petugas Pemadam kebakaran berupaya membantu memadamkan Api, alhamdulillah Api segera dapat dipadamkan.”Ungkapnya.

Dari kejadian kebakaran yang terjadi, api telah membakar habis bagian dapur rumah korban, namun Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, dan untuk saat ini belum diketahui penyebab dan jumlah kerugian akibat insiden tersebut. (Nan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *