Pemkab OKI Prakarsai Peduli Gempa

Sekda OKI H.Husin,S.Pd,MM sedang mengucapkan kata sambutan.

OKI, Meteorsumatera – Untuk membantu meringankan beban korban gempa dan tsunami di Donggala, Sigi dan Palu, Provinsi Sulawesi Tengah. Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bersama jajaran Kodim 0402 OKI/OI menggelar dzikir dan doa bersama serta penggalangan dana.

Kegiatan itu berlangsung di Pendopo Kabupatenan, Rabu, (10/10/2018) ini diikuti oleh ASN di lingkungan Pemkab OKI, anggota Kodim 0402 dan kelompok pengajian se Kabupaten OKI.

“Melalui kegian ini kita mendo’akan dan membantu korban gempa Sulteng, bagi warga terkena musibah agar diberi kekuatan, kesabaran dan lindungan Allah SWT. Pada kesempatan ini kita juga dikumpulkan bantuan untuk korban gempa maupun para pengungsi di Sulteng, mudah-mudahan dapat membentu meringankan beban mereka,” Kata Bupati OKI yang diwakili Sekda H. Husin, S.Pd, MM.

Selain mendo’akan korban bencana di Sulteng, Kegiatan Doa dan Dzikir ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 73 Tahun Kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Marilah kita juga meminta dan memohon perlindungan kepada Allah SWT agar Kabupaten kita dijauhkan dari segala bentuk musibah dan bencana. Mudah-mudahan Allah SWT selalu memberkati serta melindungi kita semua, meridhoi dan memudahkan setiap usaha luhur kita semua membangun Ogan Komering Ilir,” ujarnya. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *