Peduli Korban Gempa Karang taruna Desa Srigunung Galang Dana Bantuan

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Bentuk kepedulian terhadap korban gempa di Palu, Sigi dan Donggala akibatnya ribuan korban jiwa melayang serta harga benda lenyap akibat gempa, puluhan remaja yang tergabung pada Karang Taruna Srigunung menggalang dana untuk membantu saudara yang tertimpa musibah. Sabtu kemarin, (6/10) bertempat dipasar/kalangan Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyusin.

Karang taruna Dusun III Desa Srigunung berjumlah yang tergabung sembilan (9) orang yang pimpin oleh Ketua karena Hairul Anwar dan di dampingi langsung oleh Kadus dusun III Samin Supriadi dan juga oleh Bhabinkamtibmas Desa Srigunung polsek Sungai Lilin, Briptu M.Tagor .

Dalam melaksanakan giat Bakti Sosial penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu kini masyarakat juga tulus dan membantu korban musibah gempa.

Menurut Ketua Karang Taruna Hairul Anwar saat di bincangi wartawan menuturkan bahwa kami dan kawan – kawan sangat tersentuh dengan sodara kita yang ada di palu dan antusias kami, Karang Taruna Desa Srigunung untuk menggalang dana demi membantu sodara kita yang terkena musibah gempa.

Alhamdulillah dengan tulus hati hasil kegiatan tersebut terkumpul dana kurang lebih Rp 2. 000.0000 dan selanjutnya dana tersebut akan kami salurkan kepada korban Gempa di Palu. tuturnya singkat. (Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *