Jalan jebol Aktivitas Warga Supat Timur Terancam Terisolir

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Jalan utama Desa 108 Supat timur menuju ke Kecamatan Keluang dan Kabupaten Muba, tepatnya di Dusun 4 Philips 16 kini terancam putus.

Putusnya jalan tersebut di akibatkan jebolnya gorong- gorong membuat masyarakat setempat mengeluh karena satu-satunya akses jalan utama Desa Supat Timur, akibatnya kendaraan warga setempat maupun warga Kecamatan lainnya yang sering melintas setiap harinya kini harus memutar balik.
Untuk itu kini masyarakat tidak bisa menjual hasil kebunya sehingga sudah satu bulan perekonomian di Desa tersebut lumpuh total.

Menurut Sudirman, SH Kades Supat timur Kecamatan Babat Supat yang kini sudah PLT, saat di Konfirmasi melalui telefon mengatakan bahwa jalan tersebut adalah jalan lintas kabupaten muba satu-satunya di Desa kami pak, dan jalan tersebut adalah jalan pelintasan kabupaten muba yang terdekat,baik masyarakat dari sungai Lilin,tungkal jaya dan Bayung lincir setiap harinya melintas di jalan tersebut.

Kami berharap semoga secepatnya ada perbaikan, di karenakan kini jalan supat timur sudah sangat darurat dan sangat memprihatinkan untuk masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas sehari- hari sehingga perekonomian di Desa kami tidak lumpuh.katanya singkat.

Di tempat terpisah Suhaili warga dusun(4) Desa supat timur mengatakan kepada meteorsumatera.com minggu 2810/2018,Ia sangat resah dengan keadaan jalan 108 yang menuju Kecamatan keluang dan ke Kabupaten Muba sangat memperihatinkan sekali, di tambah lagi,adanya gorong- gorong yang jebol.dan tidak bisa lagi di lewati kendaraan roda empat (4).

kami masyarakat,kecamatan Babat supat ,berharap kepada pemerintah terkait, Kabupaten Muba.terkhusus jalan Desa 108 supat timur agar di perhatikan,kami sebagai warga juga sadar bahwa di kecamatan kami tidak ada wakil Rakyat atau DPRD ,namun kami juga punya hak untuk di perhatikan,jangan anggota DPRD,cuma bisa duduk manis saja tanpa memperhatikan nasib rakyat “,pungkas Suhaili. (Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *