Heboh, Warga Temukan Mayat Mengapung di Sungai

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera –¬†Heboh, Sejumah warga Desa 108 Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin di hebohkan dengan temuan mayat yang mengapung.

Pasalnya ditemukan seorang mayat laki-laki yang sedang mengapung di lokasi sungai setangkai jalan 108 Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Senin, (15/10/2018) pukul 16.15 wib.

Atas penemuan mayat pihak kepolisian Resor polsek Babat supat setelah dapat informasi dari masyarakat secepatnya melakukan evakuasi korban di TKP dan langsung di bawa ke RSUD Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba.

Menurut Kapolsek Babat Supat Iptu Marzuki ,S.sos melaui Kanit Reskrim Ipda Sujana membenarkan bahwa telah ditemukan mayat laki-laki yang identitasnya adalah Bariman (54) warga Jalan Lingkar Barat Bagan pete Kecamatan Alam Barajo, Provinsi Jambi dan Ia berprofesi sebagai sopir travel, ungkap Kanit Reskrim Polsek Babat Supat kepada awak media senin sore 15/10 di RSUD Sungai Lilin.
Lebih lanjut ungkap Kanit Reskrim Saat jenazah korban tiba di RSUD. Pihak keluarga korban sudah menunggu dan mengakui jenazah tersebut adalah orang tuanya.

Sebagai barang bukti yang di temukan di TKP satu helai tali tambang warna hijau, satu baju kaos oblong garis- garis,satu lembar celana lewis panjang warna biru dan korban di temukan bekas jeratan di leher korban juga korban mengalami lebab di kening/ jidat. Dengan terkait penemuan mayat tersebut di duga korban perampokan dan segera mukin akan di tindak lanjuti, juga akan kami ungkap siapa pelakunya ,dan untuk selanjutnya korban malam ini pukul 22.00 wib langsung di bawa pulang keluarganya ke Rumah duka di jalan lingkar Barat Bangan pete,provinsi jambi untuk di kebumikan. pungkasnya.

Dari keterangan anak korban Beri Prihandoyo 32 tahun Kepada media meteorsumatera.com malam pukul 21.00 wib di RSUD Sungai Lilin menerangkan,Bahwa pada hari Sabtu (13/10/2018) pukul 17:00 wib korban ditelepon seseorang yang tak tau identitasnya untuk minta diantar ketujuan yang tidak diketahui.

Beri menabahkan Korban korban terakhir bisa dihubungi sekitar pukul 7.00 wib pada hari minggu dan menjelaskan posisinya berada di daerah Kecamatan Sungai Lilin tepatnya di simpang C5 dan sehabis itu tidak ada kontak lagi, sehingga dapat informasi bahwa Bapak di temukan sudah meningal.

Kami selaku keluarga korban berharap kepada pihak kepolisian dan penegak hukum apa bila tertangkap pelakunya untuk di hukum seberat-beratnya, sesuai perbuatanya.ungkapnya sedih. (Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *