Gadai Motor Dedi, Sukendi Ditangkap

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Pura-pura mau pulang untuk mandi, Sukendi (20) bin Basri warga jalan terminal kel kayu ara kec Sekayu kab Muba di laporkan Kamis (04/10/2018) ke pihak yang berwajib.

Tersangka ditangkap didesa Sindang Marga kec Sungai Keruh kab Muba oleh tim unit Reskrim Polsek Sekayu selasa 09 oktober 2018 pukul 23.00 wib tanpa perlawanan.

Sepeda motor merk Yamaha vixion warna hitam no pol BE 6159 ZE, sehingga korban mengalami kerugian materi sebesar Rp.13.000.000,- (tiga belas juta rupiah) saat ini pelaku sudah kita amankan beserta barang buktinya guna proses lanjut dan akan dikenakan pasal 372 atau 378/KUHPidana ujar Kapolres Musi Banyuasin (Muba) melalui Kapolsek Sekayu saat dikonfirmasi.

Penangkapan berawal dari kamis pukul 15.00 wib tersangka berpura pura mau pulang mandi kerumahnya namun karena tidak ada kendaraannya tersangka pun meminjam motor milik korban Dedi Wahyudi (21) warga dusun 1 desa Lumpatan Kab Muba, setelah mendapatkan nya ia pun bergegas pergi dan langsung menggadaikannya bersama Atin (dpo) didesa kota baru kec penungkal utara kab pali sebesar Rp.3.500.000,-

Setelah beberapa hari tidak ada kabar dari tersangka dan sudah mencarinya, korban pun langsung Melaporkannya ke mapolsek sekayu. Kapolsek yang mendapatkan informasi tersebut langsung memerintahkan untuk melakukan penyelidikan.

Selasa (9/10) sekira pukul 23.00 wib tersangka ditangkap oleh tim unit Polsek Sekayu berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengetahui keberadaannya, setelah itu tersangka langsung dibawa ke mapolsek guna penyidikan selanjutnya. (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *