Camat dan Pengurus Ponpes Serta Santri Sambut Hari Santri Nasional di Kecamatan Tungkal Jaya

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Peringatan Hari Santri Nasional (PHSN) telah di laksanakan di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Muba, kali ini di Kecamatan Tungkal Jaya para Santri dan pengurus pon-pes sekecamatan Tungkal Jaya bahkan dari kecamatan yang lainya ikut bergabung mereka melakukan peringatan hari santri bersama, Senin (22/10) di halaman Kantor Camat Tunggal Jaya.

Ribuan santri ini sangat antusias melakukan pawai berjalan kaki sehingga menjadi tontonan masyarakat setempat. Selajutnya mereka melakukan upacara di halaman kantor kecamatan Tungkal Jaya dan di tambah lagi dengan beberapa atraksi yang di lakukan oleh para santri sehingga acara tersebut semakin semarak dan meriah.

Selain itu Ketua panitia pelaksana peringatan hari Santri Nasional (PHSN),” Kyai Muhammad Athoillah Spd I.  mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan hasil kerja sama antara MWC NU dan juga pemerintah kecamatan Tungkal Jaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan dan kumdusif,” jelasnya.

Sementara itu Camat Tungkal Jaya,Yugo Falintino S.STP M.si dalam sambutan mengucapkan selamat hari santri kepada elmem masyarakat dan santri yang ada di Kecamatan Tungkal Jaya. Ia juga berharap agar mereka bisa menjadi generasi penerus bangsa dan Negara.

Mudah-mudahan dihari santri ini para orang tua selalu sehat dan dalam lindungan allah subhanallah ta alla, dan untuk itu adik-adik didalam menimba ilmu diberikan kemudahan serta kemanfaatan dari ilmu yang di dapat,” jelasnya Camat Tunggal Jaya. (Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *