Sumur Minyak Ilegal Meledak, Pei Si Tukang Pijat Keliling Melepuh Tersambar Api

MUBA, Meteorsumatera – Sumur minyak illegal sebagian masyarakat menganggapnya pekerjaan yang menjanjikan bisa menopang perekonomian keluarga namun Sumur minyak yang dikelolah secara tradisional ini bisa menimbulkan malahpetaka bagi sipengelola dilapangan apabila sumur minyak itu meledak akibatnya nyawa bisa melayang.
Kini kobaran api dari mulut sumur menyambar seorang warga saat itu melintas di TKP yakni Pei kejadian di simpang Kemang tepat nya biasa dikenal warga sekitar dengan nama bawah bambu Kecamatan Sanga Desa kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Propinsi Sumatera Selatan meledak pada senin (10/9/18) sekitar pukul 17. 55 Wib.

Berdasarkan Informasi yang diterima dari warga sekitar kejadian begitu cepat api menyambar warga yang lewat kejadian itu begitu cepat api menyambar warga yang lagi lewat bernama Pei warga Ngulak yang keseharian nya sebagai tukang pijat terpental beberapa meter dengan luka bakar dimuka serta kedua tanganĀ  Pei langsung dibantu warga dilarikan ke Puskesmas Macang Sakti.

Kapolres Muba melalui Kasat Res Polres Muba ketika dikonfirmasikan permasalahan ini bahwa pihaknya sekarang masih fokus melakuan pemadaman.
Berdasarkan informasi bahwa sumur minyak illegal tersebut milik masyarakat Babat berinisial “P” ketika berita ini ditulis belum ada jawaban (Acik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *