Peringatan HUT TNI Ke-73 Diikuti 437 Peserta Senam Famire

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera –¬†Peringatan dalam rangka Ulang tahun TNI yang ke 73 Ratusan peserta dari tiga kecamatan Sungai Lilin, Kecamatan Babat Supat, Kecamatan Keluang, melaksanaan senam Gemu Famire secara serentak di lapangan Koramil 401-01 Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba, Selasa (4/9) pagi.

Namun ada yang unik dari senam pada umumnya, ratusan peserta menggunakan pita ikat kepala dengan bendera merah putih.

Gemu Famire menjadi soundtrack untuk senam yang diikuti ratusan peserta.

Informasi yang dihimpun meteorsumatera.com peserta yang berperan dalam senam bersama yakni, kalangan TNI, Polri, Instansi Pemerintah dan para pelajar.

Senam bersama di lapangan Koramil 401-01 yang diikuti ratusan peserta senam ini, Danramil 401-01 Infanteri M Yamin sangat kagum dan bangga karena antusias peserta yang sangat luar biasa. Peserta yang awalnya diprediksi 400 peserta namun kenyataannya mencapai 437 lebih.

Terimakasih semua peserta yang berperan untuk turut serta. Kegiatan ini merupakan peringatan HUT TNI ke -73,” ujar Danramil Kapten Inf. M Yamin.

Semarak HUT TNI ini dihadiri Danramil 401-01, Kapolsek Sungai Lilin dan Anggotanya, Kapolsek Babat Supat dan Anggotanya, Kapolsek Keluang dan anggotanya, Camat Sungai Lilin dan staf, Camat Babat Supat dan staf, Camat Keluang dan staf, lurah dan pelajar tingkat SMAN dan SMP juga para Kepala Sekolah dan guru mengikuti Senam Gemu famire bersama- sama.

Senam pemecahan rekor Muri dalam rangka memperingati HUT TNI dilaksanakan di lapangan Koramil 401-01 Kecamatan Sungai Lilin, Muba ini sangat meriah berjalan lancar dan aman. (Sudarmanto/ Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *