Memperlancar Lalu Lintas Warga Desa Mekar Jadi Kerjasama Perbaikan Jalan Lintas Desa

MUBA, Meteorsumatera – Demi untuk memperlancar tranportasi masyarakat lebih nyaman dan lancar kini desa Mekar Jadi, Kecamatan Sungai Lilin Kab. Musi Banyuasin melakukan pembenahan jalan lintas desa dan menggumakan alat dari PT (BMP) yang di laksanakan Selasa (25/9).

Perbaikan jalanan tersebut untuk membuktikan bahwa Pemerintahan Desa Mekar Jadi bertanggung jawab atas rusaknya jalan tersebut.

Menurut Kades Mekar Jadi melalui perangkatnya Mahkud mengatakan bahwa ini suatu tanggung jawab kita bersama demi lancarnya transportasi masyarakat desa kami pak.

Terlepas dari itu perbaikan jalan ini juga di bantu alat berat oleh PT (BMP) yang ada di Kecamatan Sungai Lilin.

Lebih lanjut tidak hanya perbaikan jalan saja, tapi ini masih menunggu waktu saja untuk melakukan pengaspalan Jalan Desa Mekar Jadi ini pak, katanya.

Senada juga yang dikatakannya salah satu warga setempat sebut saja herman 40 tahun “saya sangat setuju dengan sigap dan tanggap apa yang menjadi tanggung jawab pemerintah Desa kami pak, terus siapa lagi kalau bukan pemerintahan desa yang harus membangun,” ucapnya.

Herman juga berharap kepada Kades untuk tetap menjaga dan merawat jalan yang sudah ada sehingga tidak menimbulkan kerusakan jalan yang lebih parah sehingga tidak menghabiskan dana yang lebih besar, punkasnya. (Sudarmanto/ Doyok)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *