Ditemukan Narkotika Dua Orang Diamankan Polsek Keluang

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu – sabu diringkus jajaran unit Reskrim Polsek Keluang Selasa (18/9) di jalan Keluang – Mekar jalan depan Polsek Kel Keluang Kab Musi Banyuasin.

Handoyo bin Jayusman ( 34 ) warga Desa Mekar Jaya kec Keluang Kab Muba dan Hendriyanto ( 27) bin Supomo warga desa kelurahan Keluang dimana kedua tersangka telah di amankan unit Reskrim Polsek Keluang sekira pukul 13.00 wib kemarin siang dan diamankan 1(satu) paket diduga narkotika jenis sabu, Uang sejumlah Rp. 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah ), 19satu0 buah HP merek Nokia tipe 2310 warna hitam, 1(satu) buah HP merk Samsung warna hitam, 1(satu) unit sepeda motor merk vario warna merah dan 1(satu) alat hisap dari kemasan teh gelas.

Kapolres Musi Banyuasin (Muba) Akbp Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Keluang Iptu Sapta membenarkan penangkapan tersebut “”kedua pelaku sudah kita amankan berikut barang buktinya dan saat ini sudah kita amankan di Mapolsek untuk tindak lanjut’’, kata Kapolsek saat dikonfirmasi di Mapolres tadi pagi.

Sebelumnya Personil Polsek Keluang melaksanakan razia di jalan keluang – mekar jalan depan Polsek, tak lama kemudian personil melihat pelaku Handoyo yang akan melintas distop oleh personil yang melaksanakan razia, pada saat distop pelaku langsung menjatuhkan bungkusan kecil dan setelah dibuka diduga narkotika jenis sabu – sabu, kemudian langsung melakukan intrograsi dan pengembangan asal barang tersebut dan personil Polsek langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku Hendriyanto selanjutnya di bawa ke Mapolsek guana pemeriksaan lanjut. (Yan Handi/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *