Ditemukan 2 Paket Sabu, Caca Handika Ditangkap

MUBA, Meteorsumatera – Caca Handika harus berurusan dengan Tim Reskrim jajaran Polsek Bayung Lincir karena ditemukan 2 paket kecil, kini Caca diamankan Sabtu (08/09), dalam penangkapan itu oersonil Sat Reskrim mengamankan 2(dua) paket kecil sabu – sabu atau dengan sebutan paket 100 yang disimpan pelaku dalam 1 (satu) buah plastik bening yang diletakkan disela – sela papan rumah bagian belakang pintu utama rumah dan 1(satu) buah dompet warna coklat merk Levis beserta uang sebesar Rp.700.000,- ( tujuh ratus ribu rupiah).

Tersangka Caca Handika merupakan warga dusun III Desa Tampang Baru Kec Bayung Lincir Kab Muba, pelaku berusia 22 tahun ini di tangkap didalam rumah Rt.05 dusun III Desa Tampang Baru Kec Bayung Lincir Muba.

Sebelumnya Kapolsek mendapatkan informasi dari masyarakat yang mengatakan ada warga desa tampang menyimpan narkoba didalam rumahnya, mendapatkan informasi tersebut Kapolsek memerintahkan personilnya untuk melakukan pengecekan dan pengintaian posisi pelaku.

Setelah mengetahui posisi rumah pelaku sabtu dini hari pukul 02.00 wib personil Sat Reskrim langsung melalukan penggerebekan dirumah terduga penyalahgunaan narkoba yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bayung Lincir dan didapatla barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu – sabu.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Akp Bagus Adi Suranto, S.ik membenarkan penangkapan tersebut.

“Berkat kerja keras kita, Alhamdulilah kita mengamankan pelaku dan barang bukti nya yang telah kita sita untuk proses lanjut dan akan kita kenakan pasal 114 ayat 1 jo 112 ayat 1. UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika,” terangnya saat dikonfirmasi pagi ini melalui telepon. (Sudarmanto/Doyok/Wah)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *