Di Duga Asal Jadi Pengerasan Jalan Produksi di Desa Mulyo Rejo

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Pembamgunan proyek pengerasan jalan produksi perkebunan Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin diduga tidak sesuai besteks dan asal jadi.

Jalan yang di bangun oleh Dinas perkebunan yang di bangun bulan Agustus 2018 dari Dana APBD Musi Banyuasin, di duga tidak menujukkan hasil yang maksimal,dengan batu yang tidak sesuai pengerasan jalan produksi,yang seharusnya menggunakan batu 57 ini justru malah menggunakan batu bulat kecil yang tidak sesuai setandar pengerasan.

menurut warga Desa Mulyo Rejo mengaku bernama Rahmat saat di bincangi Meteorsumatera.com mengatakan,” Kami heran pak pembangunan proyek didesa ini dibangun seolah olah hanya menghambur uang negara saja, proyek dikerjakan asal asalan saja, kami takut baru dibangun sudah rusak karena tidak menjaga kualitas dan beban muatan yang mau melewati jalan tersebut, itulah dugaan kami kata Rahmat.

Untuk diketahui proyek ini jalan produksi ini bangun oleh Dinas Perkebunan Muba menggunakan Dana APBD 2018 ini, ungkapnya.

Coba kita perhatikan hamparan baru sangat tipis sekali dan batunya bukan batu 57 tapi batu bulat kecil pak, walaupun kami masyarakat biasa bisa menilai, proyek yang berkualitas atau tidak, punkasnya.

Sedangkan Kepala Dinas Perkebunan Drs Iskandar Syahrianto MH terkait kegiatan pengadaan konstruksi jalan produksi perkebunan Desa Mulyo Rejo Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin hingga berita ini ditayangkanini belum bisa di hubungi dan pemerintah terkait sehingga berita ini di terbitkan oleh meteorsumatera.com.

Semantara Pembangunan pengadaan pengerasan jalan produksi ini menelan anggaran yang cukup besar dengan volume jalan panjang 800 meter dan lebar jalan 8 meter anggaran Rp.199.202.000, dikerjakan oleh CV RAFA MULIA waktu pelaksanaan 120 hari kalender di duga kurang maksimal. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *