Beni Hadiri Pelantikan 7 Bupati dan Walikota Se Sumsel

 Palembang, Meteorsumatera – Sebanyak 7 Bupati- Wakil Bupati dan Walikota- Wakil Walikota terpilih di Sumsel periode 2018-2023 yang mengikuti pilkada serentak Juli lalu akhirnya resmi dilantik oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin di gedung Palembang Sport Convention Center (PSCC), Selasa (18/9/2018).

Diketahui, adapun 7 Bupati-Wakil Bupati dan Walikota-Wakil Walikota yang dilantik tersebut yakni diantaranya Walikota dan Wakil Walikota Palembang Harnojoyo–Fitria Agustinda, Walikota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau Prana Putra Sohe-Sulaiman Kohar, Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Alpian Maskoni–Muhammad Fadli.

Selain itu, Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ridho Yahya-Andriansyah, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang
Joncik Muhammad–Yulius Maulana, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang–Hariyanto, dan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Ahmad Yani–Juarsah.

Pada kesempatan pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Muba Beni Hernedi. Beni mengatakan, Pemkab Muba akan terus meningkatkan sinergi dengan Kepala Daerah terpilih dan baru saja dilantik. “Koordinasi dan sinergi akan terus ditingkatkan dan dimaksimalkan,” ungkap Beni Hernedi.

Lanjutnya, dengan memaksimalkan sinergi serta koordinasi antar Kabupaten/Kota tentu manfaat positif yang bisa dipetik yakni memberikan kontribusi positif untuk masyarakat di daerah masing-masing. “Selain itu, bisa bertukar pikiran untuk memaksimalkan pembangunan dan pelayanan publik di daerah masing-masing,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Alex Noerdin meminta kepada semua kepala daerah terpilih dan sudah dilantik untuk amanah dan menjalankan tugas sebagaimana mestinya.”Tanggung jawab yang diemban telah dimulai, kiranya kepada Walikota dan Bupati terpilih bisa menjalankannya dengan baik serta amanah,” tegasnya.

Alex menambahkan, Bupati dan Walikota yang sudah dilantik harus sudah menyiapkan kerja prioritas yang bisa dimaksimalkan selama lima tahun masa pengabdian.”Harus ada kontribusi nyata dan memberikan dampak positif kepada seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya. (Rudi/ Lis)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *