Amankan Lomba Bidar, Polres Muba Turunkan 38 Personil

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Dalam rangka memperingati Hut Kabupaten musi banyuasin, Pemerintah daerah kab. Muba menggelar perlombaan Bidar yang dilaksanakan di Sungai Musi seberang JM kel. Soak Baru kec. Sekayu Jum’at 28 september 2018.

Dalam pelaksanaan nya sendiri, untuk memberikan rasa amnak kepada para peserta serta penonton yang hadir untuk menyaksikan jalan nya perlombaan Polres Musi banyuasin menurunkan 38 personel untuk melakukan pengamanan.

Dalam kegiatan perlombaan tersebut diikuti oleh 14 team , dan untuk ikut memeriahkan jalan nya acara Polres Muba juga ikut serta meramaikan perlombaan dengan menurunkan team untuk mengikuti perlombaan bidar.

Diketahui hasil dari perlombaan yang dilaksanakan, untuk juara satu diraih olehteam talang selarai dengan hadiah tropi bergilir, tropi tetap dan uang pembinaan senilai Rp.10.000.000 (sepuluh juta rupiah) sedangkan juara dua diraih oleh Dinas sosial Kab. Muba dengan hadiah tropi dan uang pembinaan senilai Rp.7.500.000, (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) dan untuk juara ketiga diraih oleh Polres Muba dengan hadiah tropi dan uang pembinaan senilai Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah) dan untuk juara 4 diraih team setda Muba dengan hadiah tropi dan uang pembinaan senilai Rp.3.000.000 (tiga juta rupiah)

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M. menerangkan bahwa dalam kegiatan lomba bidar yang diselanggarakan dalam rangka memperingati HUT Kab. Muba ini kita menurunkan 38 personel untuk melakukan pengamanan, selain itu kita juga ikut menurunkan team dalamk perlombaan bidar, dan alhamdulillah team kita meraih juara tiga, ujar Kapolres. (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *