Warga Desa Cinta Damai Keluhkan Jalan Rusak dan Berlubang

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera –¬†Jalan utama di Desa Cinta Damai sepanjang tiga (3) KM meter rusak dan berlobang. Kerusakan jalan yang sudah bertahun-tahun di Desa Cinta Damai, tak kunjung diperbaiki sehingga hal ini terlihat dari banyak nya kerusakan di sepanjang jalan masuk Desa tersebut membikin ke tidak nyamannya masyarakat tersebut.

Dari Pantauan meteorsumatera.com, Sabtu siang (4/8) sejumlah jalan yang rusak akibat aspal mengelupas dan membentuk lobang–lobang ini sangat mengganggu tranportasi,di karnakan satu satunya akses utama Desa tersebut.

Kepala Desa melaui Sekertaris Desa Cinta Damai Saiful saat di temui metorsumatera.com mengatakan bahwa Kalau jalan ini sudah lama rusak tiga (3) tahunan namun belum pernah diperbaiki. Apalagi jalan ini ramai dilalui kendaraan, bahkan pengendara motor dan mobil bermuatan berat.

Ia juga menambahkan saat musim hujan kondisi jalan semakin sulit Pasalnya lubang jalan tertutup genangan air.
Kalau hujan makin parah, soalnya lubangnya dalam terus ada air jadi tidak nampak. Kami selaku sekertaris desa berharap kepada pemerintah agar jalan utama Desa Cinta Damai cepat di perbaiki, ungkapnya.

Senada warga Desa Cinta Damai salim mengatakan, Jalan ini udah lama rusak tidak pernah diperbaiki. Sepertinya pemerintah tak peduli kepada masyarakat di saat pencalonan aja banyak janji apa lagi janji DPRD Muba hingga kini cuma janji belaka, Seolah-olah pemerintah pilih kasih, ucap salim salah satu warga sekitar. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *