Subhanallah, Tak disangka Sumur Warga Ujanmas ini Tiba-tiba Menyembur Keatas Dan Mengandung Minyak

Muara Enim, Meteorsumatera – Secara tiba-tiba, Ismail (52) Warga Desa Ujanmas Lama kampung 10, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim di kejutkan sumur galian miliknya yang di gunakan sehari-hari untuk keperluan hidup tm mengeluarkan cairan mirip Minyak Bumi yang di ikuti oleh bau yang tak sedap. Kejadian tersebut diketahuinya sejak hari jum’at (3/8) lalu.

Berdasarkan pantauan langsung di lapangan di kediaman Ismail, Selasa (7/8) menyebutkan, sumur miliknya itu mengeluarkan cairan seperti minyak bumi dan dapat terbakar apa bila di sulut dengan korek api. Namun anehnya sumur yang mengeluarkan di duga minyak itu cuma miliknya sendiri,  sedangkan sumur lainnya di sekitar rumahnya tidak ada yang tercemar.

Awalnya pada saat membuka kerangan pipa air yang di hisap melalui mesin air, keluar cairan mirip minyak dan di sertai bau yang tidak sedap. Melihat kejadian tersebut Ismail langsung ke sumbernya yakni sumur gali yang ada di dalam rumah dengan kedalam 5 meter. Dan pada saat di buka bau sangat menyengat dan air yang di dalam sumur tersebut berlinang linang dan kotor seperti minyak mentah.

Ismail menambahkan, pihaknya sangat khawatir kalau sumur tersebut akan menjadi bencana, karena itu pihaknya takut kalau akan terjadi kebakaran.

“Kami berharap kepada aparat yang terkait untuk secepatnya melakukan pengecekan ke tempat kami agar dapat mengetahui sumber minyak tersebut, dan dapat mengantisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Sejak kejadian tersebut sudah banyak warga yang mengambil cairan mirip minyak itu untuk bahan bakar menyalakan api, “tutupnya. (HAI)

Foto 1: Tampat lokasi Sumur milik Ismail (52) warga Desa Ujanmas Lama, Kampung 10 Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, yang sedang mengeluarkan minyak berada di dalam rumahnya.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *