Sambut Hari Polwan, Kapolres Muba Kunjungi SLB

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Sebagai wujud rasa cinta dan peduli kepada sesama yang berkebutuhan khusus, Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti bersama anggota Polwan Polres Muba menggelar kunjungan ke sekolah luar biasa (SLB) yang beralamat dijl. Sekayu-Muara Teladan kec Balai Agung, Selasa (07/8).

Kedatangan Kapolres Muba bersama dengan personil Polwan di Sekolah yang merupakan tempat pendidikan bagi anak-anak yang memiliki keterbelakangan mental atau anak-anak berkebutuhan khusus tersebut disambut dengan antosias oleh para guru dan pelajar disekolah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut kapolres muba mengajak berdialog, bernyanyi bersama dengan siswa guna untuk mencairkan suasana yang sekaligus memberikan motifasi bagi siswa untuk lebih bersemangat, ditamba lagi Ada saja tingkah lucu mereka yang membuat suasana riuh dan penuh gelak tawa, dalam kesempatan tersebut siswi SLB juga menampilkan tarian yang membuat suasana semakin ceria.

Kegiatan anjang sana yang kita lakukan ini merupakan sebagai wujud untuk kita mengasah hati kita untuk senantiasa bersyukur serta untuk lebih menumbuhkan rasa kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung, kepada siapapun dan dimanapun kita berada dan kegiatan kita ini sekaligus untuk menyambut hari Polwan yang ke 70.

Sebagai bentuk cinta kasih diakhir kegiatan Kapolres Muba bersama anggota polwan lainnya memberikan bingkisan kepada para pelajar. (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *