Melihat Orang Tua Sakit, Ini Dilakukan Kapolres Muba Bersama Polwan

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera –¬†Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M. bersama para Polisi Wanita (Polwan) Polres Muba dan ibu ibu Bhayangkari berkunjung ke kediaman Sukeri dan Ibu Nursila di talang Sungai Mandi Km 11 kec. Sekayu kab. Muba.

Kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Muba bersama rombongan ini setelah Kapolres Muba menerima adanya informasi dari masyarakat bahwa ada warga bernama Sukeri yang mengalami sakit keras. Mendapati informasi tersebut Kapolres Muba bersama rombongan berkunjung ke kediaman Sukeri.

Setibanya di di talang Sungai Mandi km 11 kec. Sekayu, tampak sebuah rumah yang berukuran 3X3 meter yang dihuni oleh sepasang suami istri dan seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar yang mana kedua nya sakit keras dan.

Dalam kunjungan. Yang dilakukan Kapolres Muba itu tak lupa Kapolres Muba membawa team kesehatan Polres Muba untuk mengecek kondisi dari Sukeri dan Nursila, dan sebelum meninggalkan kediaman Bapak Sukeri Kapolres Muba memberikan bantuan sembako.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M. menerangkan bahwa pihaknya telah berkunjung ke kediaman salah satu warga yang mengalami sakit keras di talang Sungai Mandi km 11 kec. Sekayu kab. Muba

Setibanya dikediaman Sukeri betapa sedih nya melihat dua orang tua yang tinggal di rumah berukuran 3X3 meter dan dalam keadaan sakit keras serta hanya ditemani oleh seorang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Ujar Kapolres.

Sebelumnya kita memang menerima informasi dari masyarakat bahwa ada dua orang tua yang sedang sakit keras, dari informasi tersebut kita melakukan kunjungan, dan benar saja saat saya tiba bapak Sukeri hanya bisa duduk dan tak bisa berjalan sedangkan istrinya ibu Nusrsila hanya bisa berbaring di atas tempat tidur.

Kegiatan kunjungan yang kita lakukan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama, selain itu kegiatan ini juga kita lakukan dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke 70. Ujar Kapolres. (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *