Lomba Gerak Jalan HUT RI ke 73 Diikuti 2085 Peserta

MUBA, Meteorsumatera– Menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) telah mengadakan lomba gerak jalan di mulai start dari Masjid Agung Darusalam Sungai Lilin menuju finis di lapangan senter Kelurahan Sungai Lilin.

Lomba yang di ikuti oleh ribuan para pelajar dari tingkat SD/MI dan SMP sekecamatan Sungai Lilin, juga didampingi oleh para kepala sekolah dan guru masing – masing sekolah Senin (13/8).

Terlihat ikut adil dalam melakukan pengaturan lalulintas Kaposlantas Sukamaju demi lancarnya arus kendaraan yang melintas di jalan Palembang- Jambi agar tidak terjadi kemacetan sehingga bisa berjalan lancar dan lomba tetap berjalan lancar di jalur lintas tersebut.

Saat dikonfirmasi Salah satu panitia lomba gerak jalan Dahlan SPd dan pak jumariyo yang juga sebagai tim juri, menerangkan kepada media meteorsumatera.com.

Untuk lomba gerak jalan ini diikuti hampir 2085 lebih peserta, dari mulai tingkat SD, MI, SMP dan Umum.
Kriteria penilaiannya adalah Kekompakan, seragam dan ketepatan waktu, terangnya.

Pelaksanaan lomba gerak jalan tersebut juga tak lepas dari pengamanan pihak Anggota kepolisian Polsek Sungai Lilin dan Koramil 401-01 Sungai Lilin guna melancarkan dan mensukseskan jalannya lomba tersebut. (Sudarmanto/ Doyok).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *