Kapolsek Sungai Keruh dan Camat Jirak Jaya Bersinergi Meriahkan HUT RI Ke – 73

MUBA, Meteorsumatera – Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun Polsek Sungai keruh Polres Muba Iptu Ade Nurdin dan Camat Jirak Jaya Yugo Falentino kompak dan bersinergi menggelar berbagai acara seperti jalan santai, tarik tambang yang diikuti oleh unsur tripika dan warga masyarakat sekitar dengan jumlah kurang lebih 1000 orang.

Rute jalan santai tersebut dimulai dari halaman Mapolsek Sungai keruh yang dibuka langsung oleh Kapolsek Sungai keruh Iptu Ade Nurdin dan finish di lapangan bola kaki desa jirak.

Dalam kegiatan jalan santai tersebut, terlihat antusias dari seluruh peserta saat dilakukan pengundian kupon yang telah dibagikan pada saat jalan santai.

Selain melakukan jalan santai, dalam kegiatan tersebut diadakan juga perlombaan tarik tambang yang dikuti oleh unsur tripika kec. Sungai keruh dan warga masyarakat.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M. melalui Kapolsek Sungai Keruh Iptu Ade Nurdin menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan dalam rangka turut serta memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018.

Adapun Rute dari jalan santai ini dari Mapolsek Sungai keruh menuju lapangan bola kaki desa Jirak. Selain melaksanakan jalan santai, kita juga mengadakan perlombaan tarik tambang.

Alhamdullilah acara dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, dan dalam pelaksanaan nya juga masyarakat yang mengikuti acara tersebut cukup antusias, ujar Kapolsek.

Hal senada juga dikatakan Camat Jirak Jaya Yugo Falentino mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan penuh dari Polsek Sungai Keruh sehingga semua kegiatan berjalan aman dan sukses.

Kemudian mantan Sekcam Bayung Lincir ini sangat mengapresisi atas dukungan warganya terutama rasa antusias khususnya warga Jirak dalam merayahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 ini. (Nurdin/Wah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *