Ibu Hamil Tewas Sementara Suami dan Anaknya Sekarat

  • Bagikan

Iptu Zanzibar Dugaan Sementara Korban Upaya Perampokan

MUBA, Meteorsumatera – Ditengah seluruh rakyat Indonesia tengah bersuka cita memperingati HUT RI Ke-73 namun di Desa Tanjung Raya, Kecamatan Sanga Desa dihebohkan kejadian tragis satu keluarga korban pembantaian oleh aksi sadis diduga komplotan maling namun aksinya duketahui pemilik rumah yang menjadi korban oleh pelaku. Kejadian tragis ini terjadi Sabtu dinihari, (18/8).

Akibatnya, seorang ibu hamil, Ika Nirwana harus meregang nyawa setelah terkena 6 tusukan senjata. perampok tersebut.

Sementara, Gunadi, suami korban bersama anaknya yang berusia lima tahun tak luput dari amukan senjata komplotan yang diduga dua orang tersebut dan harus dirawat di RSUD Sekayu.

Kapolres Muba, AKBP, Andes Purwanti, SE MM, melalui Kapolsek, Sanga Desa Iptu Zanzibar Zulkarnain, SH mengatakan untuk sementara kejadian tragis tersebut diduga ingin melakukan aksi pencurian dirumah korban walau belum sempat mengambil harta milik korban.

Menurut Perwira dua balok dipundak ini kronologis kejadian Sabtu (18/8) sekitar pukul 00.30 wib tengah malam Dusun III Desa Tanjung Raya Kecamatan Sanga Desa, Muba ini telah terjadi percobaan tindak pidana percobaan perampokan yang disertai pembunuhan.

Diduga pelaku sebanyak 2 orang mencoba melakukan tindak pidana pencurian dengan cara masuk rumah melalui atap genting dengan menggunakan tangga. Namun pada saat memasuki rumah korban, pelaku tepergok oleh korban Gunadi dan kemudian terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku yang menggunakan pisau dan mengakibatkan luka tusuk pada bagian belakang tubuh korban, jelas mantan Kapolsek Babat Supat ini.

Selanjutnya kata Kapolsek pelaku memasuki kamar korban dan menusuk istri korban Ika Nirwana sebanyak 6 kali yang mengakibatkan korban mengalami luka pada tangan kiri sebanyak 3 lubang dan pada bagian punggung 3 lubang diduga korban banyak mengeluarkan darah korbanpun meninggal dunia. Sadisnya lagi anak korban Ifan (5) tak luput dari kekejaman pelaku korban mengalami luka tusuk pada bagian punggung sebanyak 2 lubang.

Saksi Uskadi beserta istri dan anaknya yang mendengar teriakan korban mendekati rumah korban dan mengetuk pintu rumah korban tidak lama korban Gunadi membuka pintu dengan kondisi luka dan mengeluarkan darah.

“Saksi langsung menolong korban Gunadi dan Irfan dengan membawa ke Puskesdes Tanjung Raya. Sedangkan korban Ika Nirwana sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sementara barang bukti yang ikut diamankan, Handphone merk Nokia milik korban, Tangga terbuat dari kayu, 1 lembar papan panjang 3 meter, dan 9 buah genteng. Kasus ini tengah dalam penyelidikan,” terang Zanzibar. (Acik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *