Empat Kapolsek Diserahterimahkan

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Kapolres Musi Banyuasin pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 4 (Empat) Kapolsek dan Pengangkatan Sumpah atau Janji Kapolsek Sanga Desa, Kapolsek Babat Supat, Kapolsek Kapolsek Lalan, dan Kapolsek Tungkal Jaya.

Upacara Sertijab dimulai sekira pukul 14.30 WIB, dilaksanakan di aula H Alex Nuerdin Polres Musi Banyuasin, Rabu (1/8/2018).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Musi Banyuasin Akbp Andes Purwanti S.E., M.M. diikuti seluruh PJU Polres Musi Banyuasin, jajaran Polres Musi Banyuasin, Juga dihadiri Ketua dan Wakil Bhayangkari Polres musi banyuasin Beserta Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Jajaran.

Untuk Jabatan Kapolsek Sanga Desa diserahterimakan dari Iptu Mukhlis, S.H kepada Iptu Zanzibar Zulkarnain S.H, Jabatan Kapolsek Babat Supat diserahterimakan dari Iptu Zanzibar Zularnain S.H kepada Iptu Marzuki, S.Sos, Jabatan Kapolsek Lalan dari Iptu Marzuki, S.Sos, diserahterimakan kepada Iptu Binton Simbolon sedangkan Jabatan Kapolsek Tungkal Jaya dari Iptu Heri Supriyanto S.H diserahterimakan kepada Iptu Herman Junaidi, S.H.

Dalam amanatnya Kapolres Musi Banyuasi (Muba) menyampaikan “Diucapankan terimakasi dan apresiasi kepada pejabat lama atas kontribusi positif yang telah diberikan kepada Polres Muba serta kepada pejabat yang baru diucapankan selamat atas promosi jabatan yang baru dan diharapkan kepada pejabat yang baru dapat secapatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat kerja yang baru.

“Kami percaya bahwa dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman yang saudara miliki dapat memberikan kontribusi yang positif kepada Polres Muba.” Ujar kapolres Wanita Pertama di Muba ini.

Di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Musi Banyuasin Akbp Andes Purwanti S.E., M.M didampingi Waka Polres Muba beserta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari dan seluruh jajaran Polres Muba. (Adie S/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *