Dituntut Transparan Ratusan Massa Demo PT EP Subkontraktor Go Rental Transport

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera –¬†Setidaknya 100 massa melakukan demontrasi tuntut PT Pertamina EP Subkontraktor Go Rental Transport, mereka menuntut agar pihak perusahaan lebih transparan dalam menerima karyawan atau pegawai seperti dalam menerima Sopir, Senin (6/8) Sekitar pukul 9.00 Wib, di Desa Babat Kec. Babat Supat Kab. Musi Banyuasin (Muba).

Dalam orasinya warga meminta agar PT Pertamina EP Subkontraktor Go Rental Transpot transparan dalam penerimaan karyawan sopir.

Ahirnya setelah berorasi perwakilan massa diterima oleh pihak perusahaan untuk melakukan mediasi dari pihak perusahaan PT Pertamina EP Subkontraktor Go Rental Transpor yang dihadiri Camat Babat Supat Marko, Kades Babat Banyuasin serta perwakilan massa meliputi Fredo Haryanto, Kanang serta Jilun sebagai Pengecara massa. M Idham PT Go Rental, Septian Wisnu PT Go Rental, Yusuf Asmen dari pihak Pertamina dan Hamidin Asmen dari pihak pertamina.

Dari hasil mediasi Warga meminta penerimaan ulang terhadap penerimaan sopir PT Go rental atau menambah kuota penerimaan. Agar terbuka bila ada penerimaan. Selajutnya dari pihak PT Go rental akan memberikan jawaban 7 hari ke depan.

Setelah perwakilan warga melakukan audensi dengan pihak dari perusahaan PT Pertamina ada mufakat massa langsung membubarkan diri degan tertip sekitar pukul 11.50 Wib.

Terlihat pantauan meteorsumatera.com pengamanan yang di lakukan TNI /Polri, Danramil Sungai Lilin dan anggota, Personil Polsek Batsu, Polsek Sungai Lilin dan Polsek Lais yang dipimpin lansung oleh Kapolsek Batsu Iptu Marzuki dalam keadaan aman dan kondusif tidak ada tindakan yang anarkis. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *