Bupati Sidak Kantor dan Posko Siaga Bencana BPBD Muba

MUBA, Meteorsumatera – Kali ini Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Posko Bencana BPBD Kab. Musi Banyuasin (Muba) secara tiba tiba dikunjungi oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin.

Dalam inspeksi mendadak (Sidak) tersebut, Kamis (23/8) orang nomor wahid di Bumi Serasan Sekate tersebut untuk melihat langsung kesiapan penanggulangan kebakaran hutan, kebun dan Lahan serta kebencanaan lainnya.

Dodi juga melakukan Sidak ke kantor dan Posko Siaga Bencana BPBD Muba dan langsung disambut oleh Kepala Pelaksana BPBD MUBA, Haryadi SE.

Terlihat Mantan anggota DPR RI dua periode itu secara langsung  Mengecek kesiapan peralatan dan Satgas yang ada di Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Musi Banyuasin.

Bupati juga memberikan arahan untuk tetap selalu waspada dalam menghadapi seluruh bencana serta mengedepankan keselamatan dalam menanggulangi bencana.

Kepala BPBD Kab. Muba Haryadi SE mengatakan bahwa dirinya dan seluruh jajaran BPBD Muba menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan dan perhatian Bupati Muba tersebut.

Selain itu lanjut mantan Kadis PMD Muba ini Bupati juga sangat peka dan tanggap dalam penanggulangan Karhutla ini terimakasih atas kepedulian, peka dan tanggap dlm penanggulangan Karhutlah serta bencana lainnya. (Acak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *