Bersama Bupati Kapolres Muba Sholat Idul Adha Bersama

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumtera – Kepala kepolisian Musi Banyuasin Akbp Andes Purwanti. SE, MM bersama Dandim 0401/MUBA, Bupati H.Dodi Reza Alex , ketua DPRD Muba, Kepala Pengadilan Negeri Sekayu, Kajari Sekayu dan dengan segenap unsur Forkopimda Muba, melaksanakan sholat Idhul Adha bersama di lapangan pendopoan Bupati Muba Rabu (22/8).

Sholat Idul Adha di Imami oleh Dr. H. Akmal Hawi M.Pd.I, Suasana hidmad, khusuk tampak teras dalam pelaksanaan sholat Idul Adha yang berlangsung bersama masyarakat kab musi banyuasin dimana Hari raya Idul Adha adalah hari raya kurban, dimana seluruh umat muslim yang merasa mampu dan berkecukupan.

Usai melaksanakan Sholat Idul Adha bertempat di pendopoan Bupati Kapolres Musi Banyuasin berkesempatan menyerahkan Hewan Kurban untuk diterima panitia peyembelihan berupa 1(satu) ekor Sapi. Di lain tempat, dihalaman belakang Mako Mapolres Musi banyuasin juga di adakan Penyembelihan hewan Kurban sebanyak, 10 (sepuluh) Ekor sapi, 7 (tujuh) Ekor kambing untuk di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaaan Idul Adha seperti ini, disamping untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama umat Muslim, kita juga telah ikut membantu untuk membahagiakan saudara – saudara kita yang kurang mampu dapa hari raya Idul Adha, dengan Jalan memberikan sebagian riski kita berupa daging hewan yang kita kurbankan untuk dinikmati ‘’’, Kata Kapolres Musi Banyuasin Akbp Andes Purwanti SE, MM, saat dimintai keterangan nya. (Acik/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *