Baca Yassin Do’akan Anggota Brimob Nusantara Baru Meninggal

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera РPolsek Bayung Lincir melaksanakan giat baca Yasin bersama anggota Brimob Nusantara Sabtu (18/8) pukul 19.40 wib.
Walaupun disibukkan dengan pekerjaan rutin di kantor setiap hari dan patroli rutin Karhutla, polsek bayung lincir tetap tidak lupa akan ibadah dan membaca surat yasin dan tahlil.

Giat yasinan malam pukul 19.40 wib di laksanakan di Mushola AL. FATIR Polsek yang di pimpin Kapolsek Bayung Lincir dan di ikuti ketua Bhayangkari beserta anggota bhayangkari, seluruh personil polsek beserta anggota satgas brimob nusantara dari polda riau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan, mendekatkan diri terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan mendoakan untuk bangsa Indonesia yang mana sedang memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 sekaligus mendoakan ibu dari Brigadir Beni anggota sat gas Brimob Nusantara yang baru meninggal dunia.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP ANDES PURWANTI, SE, MM melalui Kapolsek Bayung Lincir AKP BAGUS ADI SURANTO, S.ik memberikan pesan pada personil yang hadir bahwa “” jadikanlah tugas sebagai ibadah jadi semua tugas ataupun pelayanan yang kita lakukan harus didasari dengan ketulusan dan keiklasan””, katanya saat di konfirmasi sore tadi. (Sudarmanto/Doyok/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *