Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Polres Muba Gelar Binrohtal

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera –¬†Meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan Personel Polres Muba menggelar kegiatan Pembinaaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Al Muntaha Polres Muba Kamis 12 Juli 2018.

Kegiatan Binrohtal ini adalah kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan dan kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Muba yang beragama Islam, sedangkan bagi Personel yang beragama Nasrani melaksanakan kebhaktian yang dilaksanakan di Aula Polres Muba.

Dengan diadakan nya kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental terhadap seluruh Personel Polres Muba, diharapkan dapat menciptakan polisi-polisi yang beriman dan bertaqwa, sehingga dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas kepolisian, sehing gamenjai Polisi yang Promoter.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,S.E.,M.M. melalui Paur Subbag Humas Ipda Nazarudin S.E., M.Si menerangkan bahwa “kegiatan pembinaan rohani dan mentala terhadap personel polres muba sudah menjadi agenda rutin yang kita laksanakan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel, sehingga nantinya dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas dan dalam kehidupan sehari hari di masyarakat.”

“Pembinaan rohani dan mental ini kita lakukan terhadap seluruh Pesonel baik yang beragama islam maupun yang beragama nasrani, dan ini tidak hanya kita lakukan pada tingkat Polres Saja, tetapi di Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan di Mako ataupun mushola Polsek.” terangnya. (Adie S/Ril)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *