Ponpes Rusak Tertimpa Pohon Karet, Tak Diduga Ini Dilakukan Polsek Bayung Lencir

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Angin kencang menyebabkan pohon karet tumbang pada 25 Juni yang lalu di Simpang Kurun Desa Suka Jaya kec. Bayung Lencir, menyebabkan kerusakan pada bagian atap pondok pesantren (Ponpes) Asy – Syakur.

Mengetahui hal tersebut, Kapolsek Bayung Lencir Akp Bagus Adi Suranto,S.H.,S.I.K. memberikan bantuan satu kodi seng kepada Ponpes Asy – Syakur tersebut, Sabtu (21/7) kemarin.
Melalui Kanit Binmas Polsek Bayung Lencir Aiptu Sutrisno dan anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Lapran Kapolsek menyerahkan satu kodi seng yang diterima langsung oleh pengurus Pondok Pesantren Asy Syakur Lukmanulhakim guna memperbaiki atap yang rusak akibat tertimpa pohon karet yang roboh.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Bayung Lencir Akp Bagus Adi Suranto,S.H.,S.I.K. menerangkan bahwa, Apa yang telah dilakukan merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama, sebelumnya kita menerima informasi tentang rusaknya atap pondok pesantren yang disebakan oleh tertimpa pohon karet yang roboh, diharapkan dengan sedikit bantuan ini dapat membantu memperbaiki kerusakan sehingga tidak mengganggu proses belajar nantinya. (Sudarmanto/Doyok/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *